Silaturrahim Pengelola STAIMI dengan Prof. Mujahiddin dari UIN, Riau

Guru Besar UIN Riau

Pada Tanggal 12 Februari 2018, Pimpinan Yayasan Minhaajurroosyidiin dan Pengelola Sekolah Tinggi Agama Islam Minhaajurroosyidiin (STAIMI) telah bertemu dan bersilaturrahim dengan Prof. Dr. Ahmad Mujahidin, MA. Prof. Mujahidin adalah guru besar Bahasa dan Sastra Arab dari Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Kasim, Riau.

Prof. Ahmad Mujahidin

Prof. Ahmad Mujahidin merupakan salah satu evaluator yang membantu membidani lahirnya STAIMI sebagai salah satu sekolah tinggi Islam swasta di Jakarta.

Pengelola STAIMI Bertemu Prof Mujahidin

Perjalanan Prof. Mujahidin di Jakarta adalah dalam rangka membantu menangani berbagai perijinan operasional perguruan tinggi di Jakarta serta dalam perjalanan transit menuju Yogyakarta, Prof. Mujahidin berkenan berdiskusi dan bertemu dengan Pimpinan Yayasan Minhaajurroosyidiin dan Pengelola STAIMI. Dalam pertemuan tidak resmi tersebut, dari Yayasan Minhaajurroosyidiin diwakili oleh Ir. M. Asy’ari Akbar, MM. (Ketua Harian Yayasan) sedangkan dari STAIMI diwakili oleh Prof. Dr. Sudarsono (Ketua STAIMI) dan Dr. Sarji (Wakil Ketua III STAIMI).

Kuliah Umum Prof. Ahmad Mujahidin

Salah satu tujuan silaturrahim dengan Prof. Mujahidin adalah berdiskusi tentang kesediaannya untuk memberikan kuliah umum dan pembekalan terhadap pemangku kepentingan di STAIMI.

Dalam pertemuan yang berjalan tidak lebih dari satu jam berhasil disepakati bahwa Prof. Mujahiddin akan memberikan kuliah umum tentang “Simpul-simpul Peradaban dalam Perspektif Islam.” Kuliah umum akan dilakukan di Kampus STAIMI, di Pondok Pesantren Mihaajurroosyidiin, pada tanggal 8 Maret 2018, insyaAlloh.

Semoga kuliah umum yang akan dilakukan oleh Prof. Mujahidin di Kampus STAIMI dapat berjalan dengan baik dan memberi nilai tambah bagi pemangku kepentingan yang memerlukan. Aamiiin.

About the author: Staimi Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.